prediksi liga champion malam ini parlay

Prediksi Parlay Liga Champions Malam Ini: Prancis Menang 3-0, Raih Kemenangan Ketiga di Kualifikasi Piala Eropa

Ringkasan Pertandingan

Dini hari tadi, pada matchday ketiga Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2024, Prancis yang bertandang ke Portugal Faro mengalahkan Gibraltar 3-0. Di babak pertama, striker AC Milan Giroud dan bintang Paris Saint-Germain Mbappe masing-masing mencetak satu gol, ditambah satu gol bunuh diri di babak kedua, Prancis akhirnya menang telak. Prancis yang meraih kemenangan ketiga beruntun sementara memimpin klasemen Grup B.

Klasemen Grup

Kualifikasi Piala Eropa 2024 terdiri dari 10 grup, dua tim teratas masing-masing grup lolos langsung ke putaran final, 4 tiket tersisa diperebutkan di babak play-off. Selain Prancis, Grup B juga dihuni Yunani, Belanda, Irlandia dan Gibraltar. Peringkat FIFA berturut-turut adalah Prancis 2, Belanda 6, Irlandia 49, Yunani 52, Gibraltar 201.
Gibraltar bergabung dengan FIFA pada 2016, merupakan wilayah seberang laut Inggris di ujung Semenanjung Iberia, berpenduduk hanya 30 ribu jiwa. Di Grup C, Inggris berkat gol Kane dkk menang 4-0 atas Malta, dengan kemenangan ketiga beruntun sementara memimpin klasemen.

Hasil Grup Lain

Wales di Grup D akhirnya kalah 2-4 dari Armenia, menelan kekalahan perdana. Peringkat FIFA Wales 26, Armenia 97. Ukraina yang sedang perang di Grup C menang tipis 3-2 atas Macedonia Utara, meraih 1 kemenangan 1 kekalahan.

Prediksi Parlay Liga Champions Malam Ini

Manchester City Menang Telak atas Bayern Munchen
City saat ini peringkat 2 Liga Inggris, dalam performa apik, unggul bermain kandang. Bayern belakangan tampil naik-turun, kesulitan bermain tandang. City diperkirakan akan menang telak.

Real Madrid Imbang Lawan Chelsea

Madrid dan Chelsea sama-sama berada di zona Liga Champions, seimbang dalam kekuatan. Madrid sedikit diunggulkan meski bermain tandang. Perkiraan kedua tim akan bermain imbang.
Barcelona Menang Tipis atas Napoli
Barca memimpin klasemen La Liga, dalam performa stabil. Napoli belakangan tampil naik-turun, kesulitan bermain tandang. Barca diunggulkan menang di kandang.
Berdasarkan analisis di atas, prediksi parlay Liga Champions malam ini adalah:
Manchester City menang telak atas Bayern Munchen
Real Madrid bermain imbang lawan Chelsea
Barcelona menang tipis atas Napoli

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *