skor real madrid vs munchen

Real Madrid Menjamu Bayern Munich, Duel Sengit Kembali Tersaji

Real Madrid Kunci Gelar La Liga, Fokus Liga Champions

Real Madrid baru-baru ini mengunci gelar La Liga 4 pekan lebih cepat, menambah percaya diri jelang laga Liga Champions. Pelatih Ancelotti tekankan, tim harus tahan euforia, fokus ke leg kedua malam ini.
Leg pertama, Madrid imbang 2-2 di kandang Bayern. Gelandang Tchouameni beri assist apik ke mantan klubnya. Dia anggap laga ini momen krusial musim ini, meski emosional hadapi klub lamanya, tapi main di kandang jadi keuntungan Madrid.

Bayern Gagal Dapat Pelatih Baru, Muller Tetap Optimistis

Bayern musim ini gagal di liga domestik, sekaligus belum dapat pelatih baru. Tapi veteran Muller tetap yakin, asal manfaatkan peluang, Bayern bisa lagi jadi mimpi buruk Madrid.
Kedua tim pernah berjumpa 8 kali di semifinal Liga Champions, masing-masing lolos 4 kali. Dua pertemuan terakhir, Madrid selalu melaju ke final. Muller bilang, duel mereka selalu tipis. Meski Madrid kuat, tapi Madrid tetap bisa dikalahkan, kuncinya manfaatkan peluang.

Banyak Kandidat Pelatih Bayern, Pelatih MU Tuchel Jadi Incaran

Bayern akhir Februari konfirmasi pelatih Nagelsmann hengkang akhir musim, tapi kontak beruntun dengan Gallardo, Flick, Rangnick ditolak.
Saat fokus lagi ke Nagelsmann bertahan, pelatih 50 tahun itu tutup pintu. Kabarnya, pelatih MU Tuchel jadi incaran Bayern, bahkan ada kemungkinan tukar tempat dengan Nagelsmann.

Kondisi Cedera

Gelandang Madrid Casemiro absen leg pertama, cedera saat latihan. Laga akhir pekan lalu vs Cadiz, dia cuma duduk di bangku cadangan. Tapi dikabarkan siap tampil malam ini. Bek Carvajal selesai hukuman, berpeluang gantikan Vazquez di posisi bek kanan.
Bayern kalah di kandang Stuttgart akhir pekan lalu, bek Hernandez dan Pavard cedera. Pavard dipastikan absen karena cedera otot. Tapi bek Upamecano dan penyerang Mane sudah kembali latihan, berpeluang dimainkan.

Rekor Pertemuan

Madrid dan Bayern pernah berjumpa 8 kali di semifinal Liga Champions, masing-masing lolos 4 kali. Dua pertemuan terakhir, Madrid selalu melaju ke final.
Leg pertama, Madrid imbang 2-2 di kandang Bayern. Leg kedua di kandang, Madrid berpeluang menang 2-1 atas Bayern berkat keuntungan main di kandang untuk lolos final dengan skor agregat 4-3. Tapi Bayern juga punya peluang samakan skor, lagi-lagi jadi mimpi buruk Madrid.
Mari nantikan pertandingan seru semifinal Liga Champions leg kedua ini, yakin apapun hasilnya, akan lahirkan energi baru untuk sepak bola Eropa.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *