live-skor-timnas-indonesia

Timnas Indonesia Siap Menyambut Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia Siap Menyambut

Timnas Indonesia telah menyelesaikan babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan sukses. Mereka akan melanjutkan perjuangan di babak ketiga, yang akan diadakan pada 27 Juni 2024. Drawing untuk babak ketiga ini akan dilakukan di Kuala Lumpur, Malaysia, dan akan disiarkan langsung oleh RCTI dan Vision+.

Timnas Indonesia Berharap Menjadi Juara

Timnas Indonesia memiliki ambisi besar untuk menjadi juara di babak ketiga ini. Mereka telah menunjukkan performa yang baik di babak kedua, dan kini mereka siap untuk menghadapi tim-tim kuat di babak ketiga.

Egy Maulana Vikri dan Evan Dimas, Dua Pilar Timnas Indonesia

Dua pemain penting Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Evan Dimas, telah menunjukkan performa yang baik di babak kedua. Egy telah mencetak beberapa gol penting, sementara Evan telah menunjukkan kemampuan organisasi yang baik.

Rizky Ridho dan Abdul Rauf, Dua Pemain Muda yang Berpotensi

Dua pemain muda Timnas Indonesia, Rizky Ridho dan Abdul Rauf, juga telah menunjukkan performa yang baik di babak kedua. Mereka berpotensi besar untuk menjadi pemain penting di babak ketiga.

Siaran Langsung dan Live Streaming

Siaran langsung drawing babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan disiarkan oleh RCTI dan Vision+. Link live streaming juga akan tersedia di situs resmi RCTI dan Vision+.
Jadwal Siaran Langsung
Hari: Kamis, 27 Juni 2024
Waktu: 14.00 WIB
Siaran langsung: RCTI
Live streaming: RCTI+, Vision+
Link Live Streaming

Regulasi Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Timnas Indonesia harus menempuh jalan panjang untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026. Berikut adalah tahapan lolos ke Piala Dunia dari zona Asia:
Putaran 1: Diikuti 20 tim peringkat terbawah. Laga digelar dengan sistem dua leg.
Putaran 2: 36 tim (26 ranking terbaik dan 10 dari ronde 1) akan dibagi dalam sembilan grup dengan sistem kompetisi penuh.
Putaran 3: 18 tim (juara dan runner-up grup ronde 2) akan dibagi menjadi tiga grup dengan sistem kompetisi penuh. Dua tim teratas di klasemen berhak lolos langsung ke Piala Dunia 2026.
Putaran 4: Peringkat ke-3 dan 4 pada ronde 3 akan dibagi menjadi dua grup (masing-masing tiga tim). Laga dimainkan di tempat netral, hanya sekali berhadapan. Juara grup lolos ke Piala Dunia 2026.
Putaran 5: Runner-up grup ronde keempat akan saling berhadapan pada laga dua leg. Tim yang menang akan bermain di play-off inter-confederation.

Berita Terkait

Jadwal Lengkap Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia
Link Live Streaming Drawing Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026
Live Streaming dan Live Analisis Drawing Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *